Monday, April 13, 2009

SCOPE di Pantai Celungup

Pantai Celungup adalah Sederetan pantai di daerah sendang biru. Di kawasan Sendang Biru terdapat banyak pantai di daerah yang berbeda.untuk menuju pantai ini tidak masuk ke larah loket pantai sendang biru. perjalanan mengarah sendang biru ada pertigaan ke arah perkampungan penduduk. dapat dilalui menggunakan kendaraan roda 4 sampai di pemukiman terakhir, tapi dengan jalan tanah yang sempit dan berlumpur.

Mobil diparkir di tepi sungai (bisa dikatakan muara), kemudian menyebrang ke daratan yang ada di sebelahnya.perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 30 menit. harus hati-hati memilih jalan agar sampai di pantai Celungup karena banyak jalan setapak yang hampir sama.
perjalanan akan berakhir setelah anda dihadapkan oleh pantai selatan yang beriak-riak. Birunya lautan dan gemuruh ombak terlihat berkolaborasi dengan indahnya.

Satu Pesan saya apabila bermalam di tempat ini, bawa pelindung badan dari serangan nyamuk yang membabi buta.hehehe ;) karena autan sekalipun sudah tidak mempan.

Mungkin ini sedikit oleh-oleh perjalanan saya bersama rekan-rekan anggota club fotografi SCOPE ke pantai Celungup, sendang biru.Tunggu aja perjalanan selanjutnya, pasti lebih seru deh..hehehe :)



Related Posts by Categories



2 comments:

Vega said...

Pantai clungup.
Awalnya memang sangat melelahkan dan berat, namun seketika kita mendengar deburan ombak, kaki kita langsung berlari seakan tak ada yang mengendalikan lagi. Semua terbayarkan oleh keindahan yang disugukan. Sungguh Pantai yang menawan.

Next destination, jangan kesana lagi, cari tempat laen aja. ok. Ga kuat nyamuknya.

Ok. Masalah foto. Saya tertarik pada foto pertama. Selain komposisi yang tepat, keindahan yang ada di pantai celungup ikut terbawa dalam frame foto tersebut.

Sukses buat kita SCOPE

strawprincess said...

weitz...sekarang lagi niat ngeblog yach??? pengalamannya bikin iri...
dah berapa banyak kenalan para nyamuk?